Sabtu, 05 Oktober 2013

Bingung judulnya apa!

Hai....

Mau sedikit curhat,tapi ga curhat juga sih kayanya.... gatau deh apa maksudnya -___- tapi bingung harus mulai dari mana. Abisnya abstrak banget yang dirasain malem iniL yaudah mulai dari awal mula “hal” yang buat gua bete ya.... :’)

Jadi....

Awalnya gini,pas maghrib gua sms doi,selesai maghrib tuh sms gua ga dibales. Gua sms lagi doi “kamu udah sholat?” gadibales lagi tuh. Fine, gua diemin,gua ajak kalem. Makin kesini,makin malem gua sms kalimat-kalimat motivasi gitu ke dia, ga dibales juga. Gua telepon dia, ga diangkat. Ujung-ujungnya gua berkicau deh di twitter -___- sampe jam 20.20 sms gua baru dibales. Doi Cuma bales gini “Apa sayang? Tadi miscall” .... Apa yang ada dipikiran lu kalo kejadiannya kaya gini? Kesel gak? Sms kaya yang gada salah. Pake kalimat minta maaf kek,atau ngerayu-rayu apake gitu-,-atau kasih gua alesan kenapa dia gada kabar kaya gitu.

Alasan....

Alasan dia ga bales sms gua katanya karna pending, terus ga ngangkat telpon dari gua karna Hp nya dichas terus ga kedengeran. Masuk akal sih alesannya.... cuman kalo urusannya pake “HATI” nih jadi nambah pertanyaan kaya gini jadinya!!

-          Gua penting gak sih buat lu?
-          Lu nyariin gua gak sih?
-          Lu khawatir sama gua gak sih?
-          Lu perduli gak sih sama gua?
-          Ko sampe segitunya sih?

Kenapa otak gua bertanya-tanya hal kaya gitu? Sekarang kita maenin antara logika dan perasaanJ . Ini jawaban dari semua pertanyaan diatas:

-          Kalo gua emang penting buat lu, pasti lu ngasih kabar dan gamau gua keleyengan nyariin lu. Apalagi lu tau kalo ujan gini,sms pending. Kalo lu emang perduli sama gua,pasti lu ngabarin gua gimanapun caranya. Kalo sms pending,lu bisa kan usaha sms pake Hp salah satu anggota keluarga lu? Sms sekali doang gakan buat lu miskin kan?? Gakan ngabisin pulsa. Intinya mah sih, kalo lu khawatir,perduli,nyariin gua dan merasa gua itu PENTING buat lu. Lu pasti usaha buat ngabarin gua. Kenapasih ko lu sampe segitunya? Menurut gua,mungkin lu males. Iyaa, males kalo udah pending. Yaudah lah tunggu ga pending,yang penting nanti smsan. Itu kali yaah yang ada diotak lu.

Pernah gak sih lu ngerasa takut kehilangan gua karna SIKAP lu yang kaya gitu???????
Bingung sih gua juga harus ngejelasin sedetail apalagi mau gua itu apa:’’)
Bingung....apa gua kurang ngertiin keadaaan lu atau gimanasih? Gimana gua mau ngertiin kalo lu ga pernah mau ngebagi kesusahan lu sama gua :’( Kenapa harus pura-pura kuat sih....
*Untuk kamu,di XI IPS 2J

Tidak ada komentar: